SERAH TERIMA PESERTA DIDIK BARU DI PP ISHLAHUL UMMAH NWDI PAOK REMPEK

DIKPORA KLU – Gaung kenaikan kelas dan kelulusan bagi siswa menggema di seluruh Indonesia. Ada begitu banyak ekspresi sebagai apresiasi menyambut keberhasilan dan capaian belajar mereka sepanjang satu tahun dalam era pandemi Covid-19. Pembelajaran yang dilaksanakan selama ini bervariasi antara tatap muka dengan mendepankan protokol kesehatan, BDR (belajar di rumah) dan juga dengan sistem daring (dalam jaringan) menggunakan cara dan sistem online. Intinya, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah agar peserta didik tetap belajar walaupun pandemi tetap mengintai juga.

Saat ini, masing-masing lembaga pendidikan sedang disibukkan oleh penerimaan peserta didik baru untuk tahun ajaran 2021-2022 guna meneruskan giat perjuangan melalui pembelajaran pada masing-masing lembaga pendidikan (sekolah). Sebagai apresiasi  terhadap capaian peserta didik dan pendidik serta menerima kehadiran peserta didik baru di Pondok Pesantren Ishlahul Ummah NWDI Paok Rempek pada jenjang Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Lombok Utara, Dr.Fauzan, M.Pd. beberapa waktu lalu menghadiri serah terima santri baru untuk semua jenjang pendidikan di Pondok Pesantren tersebut.

Selain Kepala Dinas, kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Nusa Tenggara Barat, para pengurus NWDI, para wali santri dan para santri baru. Diketahui bahwa, Pondok Pesantren Ishlahul Ummah NWDI saat ini membina ratusan santri Tahfizul Qur’an, di samping mengelola Panti Asuhan. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *