Jakarta untuk Lombok Utara

DIKPORA – Anies Rasyid Baswedan yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta sesuai jadwal menyambangi Kabupaten Lombok Utara hari ini (4 Januari 2019). Pemerintah Daerah setempat menerima kedatangan beliau bersama rombongan di SMPN 2 Tanjung.

Hadirnya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudyaan ini membawa tiga agenda penting sebagai wujud peduli warga DKI Jakarta terhadap masyarakar korban bencana di Lombok Utara dsn juga Lombok Timur. Tiga agenda besar dimaksud adalah (1) memberikan sumbangan sebesar Rp.19,2 Miliar untuk membangun 16 sekolah dari jenjang PAUD hingga SMP di Kabupaten Lombok Utara; (2) menyampaikan bantuan pembangunan sanitasi lingkungan, rehabilitasi pendidikan dan normalisasi jaringan air di Kanupaten Lombok Timur. Untuk sumbangan ini Pemerintah Daerah DKI Jakarta menganggarkan sebanyak Rp.10 Miliar. Dua jenis bantuan dimaksud berasal dari APBD DKI Jakarta.

Bantuan ketiga (3) yang berasal dari sumbangan pribadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) DKI Jakarta senilai Rp.4,4 Miliar. Sumbangan ini rencananya diperuntukkan guna membangun SMPN 2 Tanjung kembali bersama fasikitas yang dibutuhkan.

Berikut beberapa dokumentasi keberadaan Anis Baswedan di Kabupaten Lombok Utara.

jahk
jak
jak0
jak1
jak3
jak4
jak5
jak6
jak7
jak8
jak9
jaki
jakl
jakm
jakn
jaks
jam
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *